Sabtu, 29 April 2017

Obat Sipilis

Obat Sipilis terdiri dari dua kategori, yakni obat modern dan obat tradisional. Obat-obatan modern biasanya mengandung zat zat kima buatan atau zat sintetis yang dapat menimbulkan efek samping negatif pada organ tubuh seperti hati dan ginjal. Obat-obatan modern juga umumnya berharga mahal sehingga menyulitkan golongan masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi rendah untuk mendapatkannya.

Bahaya sipilis

Adapun obat sipilis tradisional adalah kebalikan dari obat modern. Obat tradisional umumnya adalah obat yang diperoleh dari tanaman herbal yang alami, bahkan yang paling baik adalah cara penanaman tanaman obat tersebutpun tidak melibatkan pupuk dan pestisida sintetis, sehingga tidak akan menimbulkan efek sanmping negatif pada tubuh. Obat tradisional yang alami tidak akan mencemari organ-organ tubuh seperti hati dan ginjal, bahkan sebaliknya, fungsi serta kondisi organ-organ tersebut akan lebih baik dan lebih sehat jika meminum tanaman herbal berkhasiat. Selain itu, obat-obatan tradisional yang berasal dari tanaman herbal alami tidak mahal sehingga segala lapisan masyarakat dengan berbagai kondisi ekonomi dapat memperolehnya dengan mudah.

Obat sipilis alami yang berasal dari tanaman salah satunya adalah obat yang diracik dari daun kumis kucing. Tanaman kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman kumis kucing berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia. Obat penyakit sipilis dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga fosfat dan oksalat. Tanaman kumis kucing tidak hanya bisa dijadikan obat untuk penyakit sipilis, karena tanaman ini juga dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.

Obat sipilis baik tradisional maupun modern tentu memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, dan setiap penderita penyakit sipilis bebas menentukan obat mana yang akan digunakan untuk mengobati penyakit sipilis yang dideritanya. Cara pandang orang terhadap suatu cara pengobatan memang bisa berbeda-beda tergantung kerangka rujukan dan berbagai peristiwa yang telah dialaminya.

Sipilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Sipilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sipilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.

PENYEBAB PENYAKIT SIPILIS

Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sifilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Tanda-Tanda Sipilis

  • Timbul benjolan dan luka di sekitar alat kelamin
  • Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Pada umumnya tidak terasa sakit
  • Dalam beberapa minggu luka akan hilang, namun justru bakteri akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh Lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang bagian tubuh lain
  • Terkadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti gejala flu
  • Muncul bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan intim/ sex

Cara Mengobati Sipilis

Pengobatan yang harus di lakukan dalam mengatasi penyakit sipilis yang aman dan tanpa efek samping yaitu dengan melakukan pengobatan herbal kepada De Nature, Kami De Nature Indonesia menjual obat sipilis herbal yaitu Gang Jie dan Gho Shiah yang aman juga ampuh dalam mengobati masalah sipilis atau kencing Nanah yang ada pada diri anda segera atasi masalah sipilis dengan obat kami  !!!

Apa Itu Gang Jie Gho Siah

Gang jie gho siah adalah produk obat herbal yang bisa menyembuhkan sifilis,raja singa,kencing nanah dan alhamdulilah produk obat herbal gang jie gho siah bisa membantu menyembuhkan sifilis,raja singa,atau kencing nanah salah satu bahan herbalnya adalah daun kumis kucing, ekstrak lhingzi dan kunyit putih jadi produk obat herbal gang jie gho siah ini bisa membantu mengobati dan insya allah bisa sembuh.

BELI OBAT SIPILIS GANG JIE GHO SIAH SEKARANG JUGA

Obat Sipilis Ampuh

Harga Obat Sipilis Alami De Nature Cukup Dengan Rp 295 000 Saja !!!

Kontak Pembelian Obat DE Nature:
Simpati : 0821 3647 2834
XL: 0819 0338 5264 (whatsapp only)
BBM : 5CE26CCF


Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit Sipilis yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat sipilis di apotik / tanpa pergi ke dokter.

Real Testimoni

Testimoni sipilis

Mengapa berbelanja di De Nature Indonesia

  • Komunikasi mudah dengan kami, karena kami menggunakan sistem manual yang sederhana Telp / SMS
  • Alamat kami jelas ! tidak di sembunyikan seperti web lain. Bahkan ada peta nya
  • Web kami sudah ada dan berjalan sejak Februari 2009 berarti sudah berjalan lebih dari 5 tahun
  • Kami menggunakan 4 rekening bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dengan nama pemilik yang sama (Nama/identitas yang sama di 4 Bank berbeda berarti identitas kami jelas, kami menjalankan bisnis dengan serius, kami bukan pedagang musiman)
  • Reputasi kami di forum forum sebagai penjual Online yang sangat terpercaya (silahkan dicari dengan ID: MediaShop)
  • Foto produk yang di web kami menggunakan FOTO produk asli bukan foto asal comot di google
  • Dan masih banyak alasan lain yg belum sempat kami tulis. TERIMA KASIH untuk yg telah berbelanja dengan kami

CARA PEMESANAN :

No. Rekening Pembayaran

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format : Nama # Alamat Lengkap beserta kode Pos # Nama rekening pentransfer # Nominal transfer # Nama Obat yg di pesan # No.Hp. setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087 848 221 455

CONTOH SMS KONFIRMASI :


Nanang Laksono # Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 # Rekening Pentransfer atas nama Nanang Laksono # Transfer 340rb # Obat Sipilis # 0821 3647 2834.

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  • Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 0821 3647 2834

*PERHATIAN*

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 0821 3647 2834 / 0819 0338 5264
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Untuk meningkatkan kepercayaaan konsumen, Kami menerima COD untuk wilayah Majenang tepatnya di Jln.raya pahonjean, perum cendana asri no. 9, kec. majenang, kab. cilacap, prov. jawa tengah, kode pos 53257 dan area lainnya sekitar Majenang.

Ditulis Oleh : Unknown // April 29, 2017
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar