Minggu, 30 April 2017

Obat Sipilis Alami

Anda menderita penyakit sipilis? Kami De Nature Indonesia akan menjelaskan tentang penyakit sipilis, penyebab penyakit sipilis, gejala penyakit sipilis dan cara mengobatinya. Selain itu, kami juga akan membantu anda dalam penyembuhan penyakit yang sedang anda derita menggunakan obat sipilis alami. Apabila anda belum tau jelas atau masih ada pertanyaan lain, silahkan hubungi Customer Service kami 0819 0338 5264. Sebelum itu,  silahkan simak artikel berikut mengenai penyakit sipilis di bawah ini.

Obat sipilis alami
OBAT SIPILIS ALAMI

Penyakit sifilis atau banyak dikenal dengan penyakit raja singa adalah jenis penyakit yang ditularkan melalui hubungan seksual dengan penderita. Penyakit ini sangat mudah ditularkan antara orang satu ke orang lain karena penyakit ini disebabkan oleh infeksi bakteri Treponema pallidum. Bakteri ini sangat mudah berkembang biak di area yang lembab seperti area kelamin. Penyakit ini sejatinya tidak hanya menyerang pria dewasa saja, namun juga menyerang wanita. Pada penderita wanita, penyakit ini dapat membawa dampak negatif yang berkepanjangan. Apa saja dampak yang ditimbulkan dari infeksi bakteri Treponema pallidum pada wanita? Berikut ulasannya.

  1. Infeksi Rahim : Penyakit raja singa yang menginfeksi wanita dewasa dapat menyebabkan penyakit lain yang masih berhubungan dengan sistem reproduksi yaitu terjadinya infeksi rahim. Infeksi rahim ini terjadi karena bakteri Treponema pallidum telah menjalar masuk melalui liang vagina ke leher rahim. Hal ini dimungkinkan karena penyakit ini ditularkan melalui hubungan seksual.
  2. Keguguran : Tak hanya menyebabkan infeksi pada rahim, bakteri Treponema pallidum juga dapat menyebabkan keguguran. Hal ini mungkin terjadi bila wanita hamil melakukan hubungan seksual dengan pria yang menderita raja singa. Selain terjadi pada wanita yang sudah hamil, keguguran juga dapat terjadi saat wanita melakukan hubungan seksual dengan penderita lalu terjadi pembuahan atau wanita tersebut memang sudah mengidap penyakit ini sebelum ia hamil. Keguguran terjadi karena bakteri penyebab penyakit raja singa menginfeksi janin dan menyebabkan kematian dan keguguran.
  3. Kemandulan : Kemandulan juga mungkin terjadi pada wanita dewasa yang terinfeksi bakteri Treponema pallidum. Hal ini disebabkan karena infeksi bakteri ini sangat berbahaya terutama untuk sistem reproduksi manusia. Wanita yang terinfeksi bakteri penyebab sifilis ini akan mengalami gangguan pada siklus menstruasi dan tingkat kesuburannya.
  4. Melahirkan Bayi Cacat : Jika wanita hamil mengalami infeksi bakteri penyebab penyakit raja singa, kemungkinan selain terjadi keguguran adalah terjadinya kelahiran bayi yang cacat. Selain bayi yang mungkin memiliki fisik yang tak sempurna, bayi yang lahir juga akan terinfeksi penyakit yang sama dengan ibunya.

Gejala Penyakit Sipilis

Gejala penyakit sipilis atau raja singa berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal itu.

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sipilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

  • Beberapa waktu penderita akan mengalami anemia
  • Kemudian akan muncul ruam yang berwarna kemerahan di daerah organ vital dan biasanya terasa gatal
  • Timbul kerontokan pada rambut
  • Terdapat luka yang terbuka seperti infeksi akibat digigit serangga

Penyebab Penyakit Sipilis

Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral.

Bakteri ini tidak bisa bertahan lama di luar tubuh manusia. Infeksi penyakit ini tidak dapat ditularkan dengan cara-cara di bawah ini:

  • Memakai toilet
  • Berbagai peralatan makan yang sama
  • Memegang gagang pintu yang sama
  • Berbagi kolam renang ataupun kamar mandi yang sama

Ciri-ciri Penyakit Sipilis Pada Wanita

Sipilis pada wanita

  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
  • Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.

Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Ciri-ciri Penyakit Sipilis Pada Pria

Sipilis pada pria

Adanya lepuhan yang terdapat di alat vital pria. Biasanya pada tahap awal, kulit terbuka seperti melepuh itu, tidak terasa sakit. Namun kalau tidak diambil tindakan, sipilis yang disebabkan oleh bakteri ini bisa saja kumat dan akan menimbulkan akibat yang fatal. Adanya pembengkakan pada getah bening, atau tonjolan mirip kutil yang sangat menular yang biasanya terdapat di sekitar anus dan ketiak, sudah merupakan ciri-ciri penyakit sipilis lanjutan. Bahkan bila sipilis berlanjut ke tahap berikutnya, maka efeknya bisa merusak banyak organ tubuh lainnya. Bahkan tulangpun bisa rapuh oleh sipilis.

  • Keluarnya cairan nanah dari penis pada laki-laki.
  • Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Pengobatan yang rutin dengan mengkonsumsi jenis-jenis obat ampuh penyakit sipilis adalah pilihan terbaik yang wajib dilakukan oleh wanita yang sudah tertular penyakit raja singa. Selain demi kesehatannya sendiri, pengobatan juga dapat memberikan kesempatan hidup yang lebih baik bagi bayi yang dikandungnya. Gang jie gho siah adalah produk obat sipilis herbal yang bisa menyembuhkan siplis, raja singa, kencing nanah dan alhamdulilah produk obat herbal gang jie gho siah bisa membantu menyembuhkan sifilis,raja singa,atau kencing nanah salah satu bahan herbalnya adalah daun kumis kucing, ekstrak lhingzi dan kunyit putih jadi produk obat herbal gang jie gho siah ini bisa membantu mengobati dan insya allah bisa sembuh.

OBAT SIPILIS ALAMI GANG JIE dan GHO SIAH DE NATURE

Obat sipilis alami
Harga Obat Sipilis De Nature Cukup Dengan Rp 295 000 Saja !!!

Kontak Pembelian Obat DE Nature:
Simpati : 0821 3647 2834
XL: 0819 0338 5264 (whatsapp only)
BBM : 5CE26CCF


Real Testimoni

Testimoni sipilisTestimoni pengiriman
Testimoni obat sipilisTestimoni obat sipilis


Mengapa berbelanja di De Nature Indonesia

  1. Komunikasi mudah dengan kami, karena kami menggunakan sistem manual yang sederhana Telp / SMS
  2. Alamat kami jelas ! tidak di sembunyikan seperti web lain. Bahkan ada peta nya
  3. Web kami sudah ada dan berjalan sejak Februari 2009 berarti sudah berjalan lebih dari 5 tahun
  4. Kami menggunakan 4 rekening bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dengan nama pemilik yang sama (Nama/identitas yang sama di 4 Bank berbeda berarti identitas kami jelas, kami menjalankan bisnis dengan serius, kami bukan pedagang musiman)
  5. Reputasi kami di forum forum sebagai penjual Online yang sangat terpercaya (silahkan dicari dengan ID: MediaShop)
  6. Foto produk yang di web kami menggunakan FOTO produk asli bukan foto asal comot di google
  7. Dan masih banyak alasan lain yg belum sempat kami tulis. TERIMA KASIH untuk yg telah berbelanja dengan kami

CARA PEMESANAN :


Rekening pembayaran

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format : Nama # Alamat Lengkap beserta kode Pos # Nama rekening pentransfer # Nominal transfer # Nama Obat yg di pesan # No.Hp. setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087 848 221 455

CONTOH SMS KONFIRMASI :

Nanang Laksono # Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 # Rekening Pentransfer atas nama Nanang Laksono # Transfer 340rb # Obat Sipilis # 0821 3647 2834.

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  • Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 0821 3647 2834

*PERHATIAN*

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 0821 3647 2834 / 0819 0338 5264
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Untuk meningkatkan kepercayaaan konsumen, Kami menerima COD untuk wilayah Majenang tepatnya di Jln.raya pahonjean, perum cendana asri no. 9, kec. majenang, kab. cilacap, prov. jawa tengah, kode pos 53257 dan area lainnya sekitar Majenang.

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit sipilis yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat sipilis di apotik / tanpa pergi ke dokter.

Ditulis Oleh : Unknown // April 30, 2017
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar